Senin, 16 Maret 2009

Ini Tentang Buku The Secret

Ini cerita tentang praktik konsep dari suatu buku, The Secret by Rhonda Byrne, saat itu saya memercayai buku itu, buku itu bilang kalo, barang siapa dia menginginkan sesuatu, caa ngedapetinnya yaitu: 1. meminta, alias ngomong apa permintaanmu: lantas saya memraktikkannya dengan bicara begini:"saya ingin diterima di KU UGM", udah gitu aja katanya di buku itu. Lalu langkah ke 2. percaya,katanya cuman perrcaya, saya lalu memaksakan diri untuk percaya bahwa saya akan diterima di KU UGM. Lalu saya lakukan langkah ke 3.kalo nggak salah menerima, saya juga nggak terlalu mafhum, saat itu saya mencoba berpura-pura sudah jadi mahasiswa KU UGM(katanya di buku itu sih gitu), tapi dalam hati saya merasa bodoh(rakyat: "lo emang bodoh!"). Akhirnya tibalah saat pengumuman UM UGM di web-nya UGM dan inilah tulisan di web tersebut: Anda tidak lulus, terima kasih telah mengikuti UM UGM.

2 komentar:

  1. Entri yg ini agak berat...
    tapi saya beri nilai 9 dari skala 10

    BalasHapus