Selasa, 06 Desember 2011

Tampilan Baru Hizbur Bicara Yang Semakin Asoy Gan

Tampilan Baru Hizbur BicaraBlog ini sudah berlangsung dua tahun dan selama itu template nya yang itu-itu saja untuk ini saya selaku pengurus di blog buruk ini berusaha menyemarakkan suasana baru di blog tercinta kita ini. Saya menambahkan header yang mirip ama Google Blog yaitu blognya Simbah Gugel yang sudah cukup dikenal. Saya mencintai design nya Simbah karena asik sekali gaul dan berwarna.

Walaupun sudah berumur dua tahun namun saya rasa blog ini masih belum terkenal hyahaha mungkin karena saya kurang mempromosikannya. Y kan malas sudah menjadi hal yang wajar di kalangan mahasiswa STAN. Ya saya dulu kuliah di STAN sebelum saya lulus sebulan yang lalu, dan suasana kelulusan itu sungguh menyenangkan karena lepasnya himpitan nasib sial yaitu datang ke kampus dan menderita di kampus wkakkaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar