Saya mengira dan sangat meyakini bahwa iklan-iklan yang ada saat ini mengandung suatu jenis unsur penghipnotisan,itu terbukti dari: saat kita melihat suatu tayangan iklan, seringkali pikiran kita langsung berubah, coba ingat-ingat lagi, entah itu menjadi bertambah percaya pada seseorang politikus(Saya baru saja melihat iklan dari Bapak Jusuf Kalla:Golkar-nya, saat dia mengatakan insya Allah, pasti menang, saya yakin kata itu sudah dipersiapkan sedemikian rupa agar bisa mempengaruhi pikiran anda dalam sesaat) atau anda jadi ingin membeli suatu jenis barang, ilmu penghipnotisan ini, menurut saya justru sangat mutlak diperlukan bila anda adalah seorang marketer arau pengiklan, karena dengan ilmu ini anda bisa mendapat banyak pelanggan, ininya sih anda mengubah fikiran pelihat iklan dalam waktu yang singkat, itu saja.
bener banget...
BalasHapuscara kerja iklan bisa dilihat di sini.....