Jumat, 13 Maret 2009

Tenanglah Bila Anda Belum Belajar Jauh - Jauh Hari Sebelum Ujian Kecuali UM - SPMB

Banyak orang mengira, orang lain pada belajar sebelum ujian, dan mereka yang merasa sebelumnya cuman main game online, winning, PES, dsb. mengira mereka tertinggal. Namun fakta berbicara bahwa begitu banyaknya pelajar yang tidak belajar, kalau tidak percaya, cara buktikan hal ini: lakukan survey sendiri dengan menanyakan padanya(orang yang anda anggap rajin belajar dan smart), apakah dia wajib belajar 19.00-21.00? Saya yakin nyaris 100%, bahwa dia tak akan menjawab YA atau bahkan mungkin menjawab dgn jawaban yang sama sekali tidak ada dalam perkiraan anda, misalkan, klo aku biasanya main ps jam segituan, ato, klo aku biasanya udah tidur jam segituan. Wasalam saudara-saudara

6 komentar:

  1. Kesimpulannya anda termasuk orang smart ni...
    Saya sendiri juga begitu, jam sgtu tidak belajar.

    Mengapa hal ini tidak terjadi pada SPMB??
    Mereka belajar mati2an seharian penuh...

    Bagaimanapun juga, jangan sampai belajar m'ganggu kegiatan bermain kita...
    hahaha

    BalasHapus
  2. Oh iya, komen ini sya poskan pada 19.00-21.00

    BalasHapus
  3. Blog anda sangatlah cerdas! Sy bangga membaca blog anda. Dan selamat, posting anda ini telah berhasil masuk sebagai top link para facebookers terutama di daerah Jakarta dan sekitarnya.

    Saya mempunyai rekan bisnis yang mampu mengangkat blog ini menjadi blog terfavorit di jagad dunia maya. Nama beliau adalah Dr. Ernest Wong. Apakah anda berminat? Hubungi saya secepatnya di kantor yang beralamatkan di Serpong, Tangerang.
    Terima kasih.
    Salam Dahsyat!

    *Sepertinya saya pernah melihat anda sewaktu saya melakukan seminar di sebuah daerah Tangerang.

    Ttd
    Tung Desem Beringin.

    BalasHapus
  4. Jangan lupa klik pada iklan-iklan online kami di website: onestopwebsite.blogspot.com.

    Website kami adalah salah satu website terbaik di daerah MBM dan sekitarnya.

    BalasHapus
  5. Terima kasih atas komen-nya, semoga anda mendapat pahala dari Allah. Untuk pak Tung, saya minta bukunya, Untuk Mr. Onestop, selamat menunaikan ibadah, wkaka

    BalasHapus
  6. Untuk Sofian: Gimana kalo kita main dota, haha!

    BalasHapus