Rabu, 22 Juli 2009

Saya Alami Ini Mimpi Terburuk Gepeng Di Kereta

Suatu ketika, saya naik kereta, saat itu malem-malem saya tidur, lalu saya ambruk-ambruk terus dan menimpa seorang yang gendut usia kira kira 47 tahun, dan inilah klimaksnya, saat itu dia, setelah saya ambruk -mbruk terus dan menimpanya, dia tiba tiba berinisiatif untuk menggencet/membunuh saya, entah saya tak tahu dia dapat inisiatif ini dari mana(saya sebenarnya tahu itu dari setan), namun saya rasa gencetan itu sangat dahsyat > dan tentunya bombastis dan eksplossive, dan dia seperti membalas saat saya ambruk-ambruk ke dia, saat itu saya yang sedang tidur(pada awalnya namun setelah itu sepertinya mimpi digencet oleh gendruwo).Saya jadi setengah sadar dan saya merasa seperti ditindih oleh monster GODZILLA!! ataupun Brontosaurus yang suka makan sayuran itu, ini mengingatkan saya dengan permainan UFC yang saling tindih menindih antar lelaki berotot. Ataupun SMACK! down, saya pun tak berkutik. Akhirnya, setelah beberapa jam terkurung di ruang pekuburan, saya lepas dari jerat bayang teman sebangku saya itu. Namun setelah itu saya akhirnya sadar bahwa, intinya, saat anda di kereta, pilih tempat di samping orang yang jauh dan sangat jauh lebih kurus dari anda>?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar