Kamis, 06 Agustus 2009

Ini Adalah persaingan Antar Lelaki Dengan Ade Rai

Belakangan, gw jd sering dateng ke tampat fitness,gym karena ingin mendapatkan apa yang dinamakan manusia berotot raksasa, dan inilah proyeksi gw untuk masa mendatang


, ke sananya bertiga apa berdua ama temen-temen kos atau kul, dan di beginilah tepatnya apa yang terjadi: Saat mulai datang ke tempat fitness saya mulai dengan percaya diri dan mulai mengengkat beban beban yang terasa berat (padahal aslinya ringan namun krn saya yang tenaganya dikit jadi ya berat), beberapa saat berselang, muncullah para orang yang biasa fitness di situ, dan saat melihatnya tingginya lebih pendek dari saya dan kelihatannya juga ga terlalu gede badannya saya mulai meremehkannya, namun dengan tiba-tiba dia mulai ngangkat-ngangkat beban-beban yang kaya segede batu kali itu, dan setelah itu, saya rasa-rasanya seperti diinjak-inkaj olehnya karena saya hanya bisa ngangkat beban palingan 20% dari yang dia angkat, dan seperti anak-anak saja, namun apa boleh buat, akhirnya saya terpaksa tetap menjadi sasaran kecupuan dan terus seperti itu sampai pulang dan perlu diingat bahwa ini tidak terjadi sekali.


3 komentar:

  1. Haaaaaaaaaaa..... Kocak....Lucu.... Proyek Mus...ta....jab....

    BalasHapus
  2. DAri wisnu Adhi Aksel

    BalasHapus
  3. hahaha, semua butuh proses :D sabar aja. gw jg lagi mulai fitnes nih

    BalasHapus